Sunday, February 26, 2017

Ngurah Rai masuk tiga besar bandara dengan layanan terbaik

Ngurah Rai masuk tiga besar bandara dengan layanan terbaik
Penumpang menaiki pesawat di Bandara Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (22/12/2016). (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Bandara I Gusti Ngurah Rai tahun lalu mendapat nilai 4,92 dalam skala satu sampai lima untuk kategori bandara dengan jumlah penumpang 15-25 juta per tahun.
"Berdasarkan hasil pengukuran tingkat kepuasan pelanggan sepanjang tahun 2016, kami berhasil meningkatkan nilai kualitas dari 4,74 tahun 2015 menjadi 4,92," kata General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi di sela rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-53 PT Angkasa Pura I di hanggar bandara di kawasan Tuban Kuta, Kabupaten Badung, Minggu.

Tahun ini bandara berencana melanjutkan upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa, antara lain dengan menebalkan aspal landasan pacu, melakukan pengadaan alat navigasi penerbangan dan penambahan fasilitas serta infrastruktur penunjang operasional penerbangan.

"Saat ini sedang berjalan pengerjaan overlay runway dan tahun ini kami juga akan buat rapid exit taxiway untuk optimalisasi penggunaan landasan pacu," kata Yanus, menambahkan otoritas bandara untuk akan menambah fasilitas travelator, elevator dan parkir kendaraan.

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ngurah Rai masuk tiga besar bandara dengan layanan terbaik

0 comments:

Post a Comment