Wednesday, May 27, 2015

MUZE - Solusi Mendengarkan Musik Yang Praktis, Tanpa Kabel

Advertorial - detikNews

MUZE - Solusi Mendengarkan Musik Yang Praktis, Tanpa Kabel
Jakarta - Sekarang ini jamannya yang serba praktis, termasuk urusan mendengarkan musik. Berkat teknologi Bluetooth, kita tidak perlu lagi terbatas dengan kabel jika ingin memutar musik via speaker. Untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih maksimal di mana pun, kapan pun, serahkan pada MUZE Bluetooth Speaker.

Bluetooth v4.0 & Multipoint Connection
Mau mendengarkan musik dari ponsel, tablet atau music player, cukup hubungkan dengan MUZE melalui koneksi Bluetooth. Teknologi yang digunakan MUZE adalah Bluetooth terbaru versi 4.0. Selain hemat energi, Bluetooth 4.0 juga dilengkapi A2DP streaming yang memberikan performa lebih baik dari versi sebelumnya.
Dengan kemampuan Bluetooth low energy dan baterai lithium-ion berkapasitas mumpuni, MUZE dapat memutar musik selama 8 jam tanpa henti. Jangkauan Bluetooth MUZE juga luas, mencapai 10 meter. Jadi Anda bisa lebih nyaman untuk bermobilisasi sambil mendengarkan musik tanpa khawatir akan terputus.
Keunggulan lain yang dimiliki MUZE adalah Multipoint Connection, yakni kemampuan untuk terhubung via Bluetooth dengan dua gadget sekaligus. Ingin memutar musik dari dua perangkat secara bergantian akan lebih mudah. Tidak perlu repot harus memutus dan menyambung koneksi Bluetooth terlebih dulu.

Neodymium Speaker & XBR
Jika bicara mengenai speaker, tentu kita harus mengutamakan kualitas suara yang dihasilkan. MUZE membawa karakter suara yang kuat dan khas Audio milik Polytron. Dilengkapi dengan Neodymium Speaker yang daya tariknya 10x lebih kuat dari magnet biasa, MUZE memiliki efisiensi tinggi. Dengan power sama, impact yang dihasilkan jauh lebih kuat.
Ditambah lagi dengan teknologi XBR Resonator khas Polytron yang mampu menghasilkan suara bass mantap. Mendengarkan musik bersama MUZE pastinya akan lebih memuaskan.

AUX Input & MicroSD Input
Tidak hanya memiliki koneksi Bluetooth saja, MUZE juga memiliki AUX Input 3.5 mm dan MicroSD Input untuk memberikan kemudahan tambahan dalam menikmati beragam musik.

Microphone Input for Phone Call
MUZE juga dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon selama ponsel terhubung via Bluetooth. Ada tombol Answer dan Reject Call. MUZE dilengkapi dengan Micro-Electrical Mechanical System yaitu mikrofon berukuran kecil yang memiliki kepekaan tinggi dan menjamin kejernihan suara. Jadi MUZE juga cocok untuk conference call, video call dan VOIP Applications.

Premium Metal Body
Dari segi tampilan, MUZE terlihat berkelas berkat penggunaan bahan metal premium yang kuat dan ringan. Berkat aluminium extruded serta teknik pembuatan yang modern dan detail, diperoleh hasil akhir yang presisi, kokoh sekaligus berkelas. Dimensi MUZE yang ringkas juga membuatnya lebih praktis saat mau dibawa kemana-mana.
Pilihan warnanya pun banyak. Trendi dan cocok dengan gaya anak muda. Ada Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold. Jadi penasaran dengan MUZE? Pastikan Anda menjadi salah satu orang pertama yang memiliki MUZE Bluetooth Speaker di www.blibli.com.

Periode pre-order dibuka mulai 28 Mei hingga 5 Juni 2015. Ada hadiah langsung MicroSD 8 GB selama periode pre-order. Jadi, amankan pesanan Anda sekarang di www.blibli.com dan nikmati MUZE beserta hadiah langsungnya.
MUZE, Music Experience without the Wire

(adv/adv)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MUZE - Solusi Mendengarkan Musik Yang Praktis, Tanpa Kabel

0 comments:

Post a Comment